Cegah Penyebaran Virus Corona Forkopimcam Cepogo Lakukan Pembagian Masker -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Cegah Penyebaran Virus Corona Forkopimcam Cepogo Lakukan Pembagian Masker

acuk
Monday, April 13, 2020


Blog Militer,- Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan  (Forkopimcam) Cepogo mengadakan penyuluhan, pembagian masker, dan pembagian cairan disinfektan kepada 13 Dukuh di Desa Gubug Kecamatan Cepogo Kabupaten Boyolali. (13/04).

INFO PENTING BLOG MILITER LAINNYA :

TIPS LOLOS TES MATA TNI

TIPS TES PSIKO GAMBAR

CARA MENGGAMBAR POHON TES PSIKO

Dengan menggunakan mobil puskesmas keliling para petugas menghimbau kepada masyarakat sesuai arahan dari Pemerintah Daerah dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat. Adapun ajakan Social Distancing atau jarak sosial  yang di sampaikan agar masyarakat menghindari kerumunan, pertemuan publik, tidak mendatangi pertemuan dalam kelompok besar, minimalisir bersentuhan dan berdekatan dengan orang lain, menjaga pola makan, menjaga kebersihan diri dan lingkungan guna menekan angka penyebaran virus Covid-19.

KUMPULAN SHOLAWAT MERDU

LIRIK SHOLAWAT MAN ANA

LIRIK SHOLAWAT KHUDZUNI

LIRIK SHOLAWAT YA TARIM


Gugus tugas Percepatan penanganan Covid-19 diwilayah Kecamatan Cepogo telah sepakat untuk berperan aktif mensosialisasikannya kepada masyarakat langsung maupun melalui media sosial yang lainnya, dengan begitu kebijakan Sosial Distancing bisa sampai ke masyarakat.
Dalam kesempatan itu Babinsa Desa Gubug Serda Budi Raharjo mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi penyebaran COVID -19 di wilayah Kecamatan Cepogo khususnya Desa Gubug yang merupakan wilayah binaannya.

 “Kegiatan berbagi masker ini disambut baik serta mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat, sebagai upaya proteksi diri penyebaran virus corona. Pembagian masker ini sekaligus sebagai himbauan wajib menggunakan masker saat keluar rumah ” Imbuh Babinsa.

(Agus Kemplu)