Kejuaraan Dandim Yogya Cup III Tahun 2019 Resmi Ditutup -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Kejuaraan Dandim Yogya Cup III Tahun 2019 Resmi Ditutup

acuk
Monday, December 23, 2019


       Yogyakarta - Kejuaraan Dandim cup yang di gelar selama 7 hari dari tanggal 15 hingga 22 Desember 2019 ini dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2019 dan merupakan salah satu bentuk partisipasi Kodim 0734/Yogyakarta dalam hal pembinaan dan pencarian bibit bibit atlit khususnya olah raga khususnya bola voli di wilayah kota Yogyakarta.

     Selain bertujuan untuk menjalin dan membina hubungan silaturahmi antara TNI AD, khususnya Kodim 0734/Yka dengan masyarakat wilayah Binaan, juga memberikan sarana bagi generasi muda penerus bangsa untuk mengembangkan bakat serta kreatifitas dalam bidang olahraga bola voli.

    Dandim 0734/Yka menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia atas terselenggaranya acara dengan sukses, selesai dalam keadaan aman dan lancar. Kejuaraan ini tentunya bisa memberikan kontribusi positif dan masukan yang besar kepada wilayah Kota Yogyakarta khususnya.

     Para pemain dari masing-masing tim terlihat semangat bertanding untuk memberikan hasil yang terbaik, kegigihan para pemain dalam  bertanding menunjukkan bahwa ada harapan  atas kondisi semangat/mental sebagai modal dasar ketangguhan para generasi muda menghadapi persaingan  bangsa kedepan.

      Adapun perolehan hasil lomba dalam kejuaraan bola voli Dandim Cup tahun 2019 yaitu untuk juara I putra diraih tim dari Kecamatan Mantrijeron setelah mengalahkan tim mergangsan dengan skor 3-2 untuk Kecamatan Mantrijeron.

     Sedangkan untuk tim putri Kecamatan Mantrijeron tidak mau kalah dengan tim putra dalam perolehan juara dengan mengalahkan tim putri dari Kecamatan Gedongtengen dalam final dan berhak untuk menadapatkan juara I dengan skor 3-2 untuk Kecamatan Mantrijeron.

       Sementara untuk tim Putra Kecamatan Mergangsan harus puas mendapat juara II setelah dikalahkan tim Kecamatan Mantrijeron dan untuk juara III diraih tim voli Kecamatan Gondokusuman serta juara harapan I untuk yim voli Kecamatan Umbulharjo.

    Dibagian putri untuk juara II diraih Kecamatan Gedongtengen setelah dikalahkan tim voli putri Kecamatan Mantrijeron dan untuk juara III diraih tim voli putri Kecamatan Tegalrejo. Sementara itu untuk tim voli putri Kecamatan Gondokusuman harus puas dengan meraih juara harapan I.

( Red | ambyar | Acuk )